Vishal Bhardwaj Garap Rangoon Untuk Rilis Pebruari 2017

 

Matamatanews.com,MUMBAI—Rangoon rencananya akan rilis pada 24 Pebruari 2017 mendatang, dan untuk memenuhi janji itu, Vishal Bhardwaj selaku sutradara terpaksa harus mengebutnya agar cepat kelar. Film ini digarap oleh Rumah Produksi Film Vishal Bhardwaj Pictures,Illuminati Films,dan Nadiadwala Grandson Entertainment.Sementara naskah dan skenario dipegang Vishal dan Sabrina Dhawan. Rangoon dibiayai seutuhnya oleh Sajid Nadiadwala selaku produser.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pergantian pemain dalam Rangoon,seperti Saif Ali Khan,Shaid Kapoor,  Kangana Ranaut maupun Richard McCabe yang perperan sebagai Jenderal Harding. Begitu pun dengan Alex Avery yang berperan sebagai Mayor William dan Satoru Kawaguchi sebagai tentara Jepang,masih utuh sesuai casting.

Pada dasarnya Rangoon merupakan kisah cinta segitiga romantis dengan latar belakang Perang Dunia Kedua,dengan menggunakan bahasa Hindi lazimnya film Bollywood.Film ini rencananya akan dipasarkan melalui Distributor Film UTV keseluruh  dunia. Mau tahu cerita seutuhnya Rangoon seperti apa? Tunggu tanggal mainnya. (samar)

sam

No comment

Leave a Response