Wulan Kayla Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Masih ingat penyanyi dangdut Wulan Kayla pelantun ‘ Tertipu Cinta dan Cintamu Hoax’ yang video klipnya telah dilepas di Channel Youtube itu? Sederhana tapi khidman, awal Appril 2018 lalu ia merayakan hari ulang tahunnya bersama anak yatim dari panti asuhan bersama keluarga tercinta.

“ Aku memang sudah niat banget, di hari ulang tahunku merayakan bersama anak yatim dan bareng-bareng ibu pengajian. Harapan aku sig semoga dapat jodoh yang sholeh, suami yang seiman seagama dan bertanggungjawab , serta berharap semoga karir bisa sukses dan cita-cita tercapai begitupun dengan rezeki semakin barokah,” harap biduan berzodiak Aries ini, serius.

Seperti diketahui, hingga saat ini Wulan masih sendiri dan belum terlihat tanda-tanda menjalin asmara dengan seorang pria, baik dari kalangan artis maupun orang biasa.

“ Ya saking sibuknya makanya nggak sempat pacaran. Soalnya takut juga punya pacar nanti banyak maunya dan banyak ngaturnya. Aku maunya yang pengertian dan support karir aku,” tegas artis yang dalam waktu dekat akan membuat video klip bertajuk “ Jaim “ ciptaan Yogi Gaijin. Semoga harapan pemilik akun instagram @wulankayla_da terwujud, dapat pacar dan karir terus menanjak. (heru/cam)

 

 

sam

No comment

Leave a Response