Dandim 0704/Banjarnegara Sambut Anggota Pulang Tugas Apter Di Kodam 18/Kasuari

 

Matamatanews.com, Banjarnegara - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Ny. Meliana Sujeidi Faisal menerima Prajurit Kodim 0704/Banjarnegara diantaranya Letda Inf Aris, Serda Jaroto dan Kopda Sutrisno yang selesai melaksanakan tugas penguatan aparat teritorial penugasan di Kodam 18/ Kasuari. Acara berlangsung di lapangan Upacara Makodim 0704/Banjarnegara. Senin (27/12/2021).

Dandim Banjarnegara menyampaikan dirinya merasa bangga kepada personil satgas Apter Letda Inf Aris, Serda Jaroto dan Kopda Sutrisno.

"Saat ini kita melaksanakan suatu tradisi penyambutan bagi personil yang telah selesai melaksanakan tugas penebalan Apter di Kodam 18/ Kasuari.

Kegiatan ini adalah suatu tradisi penghormatan kepada personil yang baru melaksanakan tugas. Di beberapa kesempatan saya sampaikan bahwa penugasan setiap prajurit adalah kebanggaan, karena tidak setiap prajurit dapat melaksanakan penugasan operasi," kata Dandim.

Oleh karena itu lanjut dandim, hal ini menjadi catatan nilai tambah bagi personil yang selesai melaksanakan tugas dan bahagia telah kembali dengan keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun selama penugasan di Kodam 18/Kasuari. 

"Setelah ini manfaatkan waktu yang ada untuk konsolidasi, melanjutkan tugas selanjutnya di kodim 0704/Banjarnegara. Selama konsolidasi utamakan faktor keamanan di perjalanan. Untuk prajurit yang lain, kalian bisa lihat penugasan ini tidak akan luntur dari kita selama kita masih aktif. Kita harus mempersiapkan diri kita masing masing karena karena Negara masih membutuhkan kita. Kalian yang belum tugas segera mempersiapkan diri, manakala dibutuhkan harus siap dan keluarga pun harus selalu siap”, tegas Dandim.

Hadir dalam upacara penyambutan diantaranya Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf FX Agus Wahyu Prihantoro, S.H, Perwira Staf, danramil jajaran Kodim 0704/Banjarnegara beserta anggota serta Ibu ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana. (one/Rom/awi)

redaksi

No comment

Leave a Response