Dandim Banjarnegara Tinjau Langsung Vaksinasi Untuk Siswa SMK Taman Siswa

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk pelajar Sekolah Taman Siswa Banjarnegara. Kedatangannya didampingi Kepala Sekolah SMK Taman Siswa Dra. Hj Emy listiyati, M.Si. bertempat di Aula Taman Siswa Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara. Sabtu (11/09/21).

Dalam sambutannya Dandim Banjarnegara menyampaikan bahwa hari itu digelar vaksinasi di SMK Taman Siswa Banjarnegara dengan harapan untuk persiapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka. 

"Kita ketahui bahwasanya saat ini kondisi Banjarnegara sudah masuk ke level 2. Artinya, kondisi sudah semakin membaik tapi harus diingat bahwa selalu disiplin dalam menegakan protokol kesehatan. Itu harus tetap kita lakukan karena tanpa adanya itu semuanya akan sia sia. Bukan berarti vaksin sudah kita lakukan, kita akan terbebas dari pandemi covid 19”, jelasnya.

Dikatakan Dandim bahwa Kodim 0704/ Banjarnegara beserta pemerintah daerah dan Polres Banjarnegara menggelar serbuan vaksinasi, yang nantinya akan menyasar ke pelajar.

"Saya menghimbau kepada kepala sekolah SMK Taman Siswa dan guru, bahwa harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu fasilitas pendukung juga disiapkan seperti tempat cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. Kemungkinan di dalam sekolah bisa dilaksanakan tetapi yang menjadi kendala adalah saat mereka selesai pelajaran dan kembali ke rumah”, imbuhnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Taman Siswa Dra. Hj Emy listiyati, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0704 Banjarnegara karena telah memberi kesempatan kepada para siswanya untuk divaksin. 

"Mudah mudahan ini menjadi salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Harapan kami, mereka menjadi sehat dan kegiatan pembelajaran bisa berjalan seperti semula. Terima kasih kami sampaikan kepada Komandan kodim atas kesempatan yang diberikan kepada kami," imbuhnya. (Pendimbna,nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response