Gowes Bareng Dandim 0704/Banjarnegara Dan Ketua Persit KCK

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA- Dandim 0704/Banjarnegara  Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Ny. Meliana Sujeidi dan Ibu ibu Persit Gowes bareng, berkeliling Kota Banjarnegara. Jumat (09/10).

Di sela kegiatannya Dandim mengatakan bahwa upaya memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh perlu mendapat perhatian prioritas, baik dengan jalan kaki, bersepeda, lari maupun olahraga lainnya.

“Apalagi di tengah pandemi covid 19 saat ini, kita harus menggiatkan aktivitas berupa olahraga. Tentunya ini merupakan cara yang sangat ampuh di tengah pandemi, untuk meningkatkan imun sebaiknya konsumsi makanan bergizi, dan menjaga kebugaran melalui olahraga”, jelas Dandim Letkol Arh Sujeidi Faisal.

“Kita harus menyempatkan diri untuk berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga terutama dalam mendukung tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan. Jaga keselamatan di jalan jangan lupa jaga jarak dan tetap memakai masker”, imbuh Dandim.(Pendimbna/Nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response