Heru BosBro Kembali Rilis Lagu Berjudul "Pilihlah Aku"

 

Matamatanews.com, JAKARTA - Heru BosBro kembali membuat gebrakan baru setelah sukses dengan lagu "KOKO TAMAVAN" yang dinyanyikan Vernita Syabilla. Kini dia kembali meluncurkan karya terbarunya berjudul "PILIHLAH AKU".

Lagu "Pilihlah Aku" dilaunching pemutaran perdananya serentak pada hari Selasa 23 Maret 2021 lalu, bertepatan dengan hari lahirnya si pencipta lagu, Heru BosBro.

"Pilihlah Aku" ciptaan Heru BosBro ini dinyanyikan oleh Duo Bos&Bro featuring Duo DSantuy. Sangat unik, karena lagu ini dinyanyikan oleh kelopok duo pria bersama kelompok duo wanita.

Personil duo pria Duo Bos&Bro terdiri dari Heru BosBro dan PapZee BosBro, keduanya berprofesi sebagai penyiar radio. Sedangkan kelompok duo wanita Duo DSantuy terdiri dari Puteri Babytri dan Brielle Babyle.

Duo Bos&Bro dan Duo DSantuy merukapan bentukan Heru BosBro sendiri dibawah management BosBro Production.

"Hits single "Pilihlah Aku" benar benar terasa spesial, karena saya sebagai pencipta lagu sekaligus sebagai  penyanyi. Rilis pemutaran perdananya serentak di radio radio bertepatan dengan hari ulang tahun saya, jadi  terasa sangat spesial sekali," ujar Heru BosBro yang juga berprofesi sebagai sutradara video klip ini.

Sebagai management artist , BosBro Production terus berkarya melahirkan lagu lagu terbaru dengan penyanyi pendatang baru pula.

"Buat kalian wanita usia 17-25 tahun yang punya bakat nyanyi atau ingin jadi model video clip, foto model, bintang iklan, main ftv/sinetron/film bisa mengikuti audisi atau casting via online, kirim foto dan Biodata ke Management BosBro production WA: 08159222111 Instagram: @bosbroproduction, @duo.dsantuy, @herubosbro, @papazidan3, Youtube : BosBro TV. https://youtu.be/A0YXGK4qcxU," kata Heru BosBro. (hen)

 

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response