KAUnsoed Sukses Gelar Gathering Alumni

 

Matamatanews.com, JAKARTA - Sebagai bentuk menjaga silaturahmi antar alumni, sekaligus menuju Musyawarah Nasional KAUnsoed Tahun 2023, Keluarga Alumni Universitas Jenderal Soedirman menggelar Alumni Gathering dengan mengusung tema *Pandemi Rampung, Ayo Ngumpul. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 07.00 - 09.00 hari Sabtu 22 Juli 2023 di Halaman Aula Serba Guna Taman Marga Satwa Ragunan, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan Humas Pengurus Pusat KAUnsoed (Keluarga Alumni Unsoed) Ir.Alief Einstein,M.Hum. kepada Matamatanews.com.

Menurut Alumni Fakultas Peternakan Unsoed angkatan tahun 2009 Farid Dimyati,S.Pt. acara temu alumni Unsoed di Jakarta tersebut berlangsung meriah karena dihadiri oleh alumni dari semua fakultas se-Unsoed.

"Saya merasa senang dan bahagia karena bisa berjumpa dengan Pak Rektor, alumni senior, maupun rekan-rekan seperjuangan dulu di kampus.  Saya tadi bertemu teman lama dari FEB Unsoed. Dulu saat mahasiswa sama-sama aktif di BEM fakultas masing-masing dan sering membuat kegiatan bareng. Seru sekali karena sudah lama tidak bertemu, "ungkap Farid Dimyati,S.Pt.

Selanjutnya alumni Fakultas Pertanian Unsoed angkatan 1986 Ir.Eryc Suddywo,MM. menjelaskan bahwa selain dihadiri ratusan alumni Unsoed dari berbagai fakultas, juga hadir Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir.Akhmad Sodiq,MSc.,Agr.,IPU.,Dr.Sos Waluyo Handoko,S.Ip.,M.Sc. (Wakil Rektor Unsoed bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Humas),Prof.Dr.Ir.Mas Yedi Sumaryadi,MS.IPU.,ASEAN Eng. (Ketua Senat Unsoed), Ketua KAUnsoed Astera Primanto Bhakti yang juga Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu) Ketua Harian KAUnsoed Arief Mulyadi (Dirut PNM Persero), dan Pembina KAUnsoed Haiban Hadjid. (hen)

redaksi

No comment

Leave a Response