Workshop Tracer Covid 19 Di Puskesmas Pekuncen

 

Matamatanews.com, BANYUMAS - Danramil 15/Pekuncen Kapten Inf Subandi dan anggota mengikuti zoom meeting Workshop Fasilitator Tracer Covid-19 di Aula Puskesmas I dan II Pekuncen Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas. Rabu (24/2/2021).Selain Danramil dan Babinsa, workshop juga diikuti oleh Babhinkamtibmas desa dan kader desa. 

Danramil 15/Pekuncen Kapten Inf Subandi menyampaikan bahwa tujuan mengikuti kegiatan ini yakni menguatkan testing dan tracing sejak dini terhadap kasus baru bagi para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayahnya dalam rangka mempercepat penangan covid-19.

“Kami sebagai aparat kewilayahan selalu aktif mendukung program dan stategi pemerintah dalam penanganan covid-19, salah satunya dengan mengikuti zoom meeting ini. Kami banyak mendapatkan informasi tentang pandemi covid-19 sehingga langkah maupun tindakan di lapangan akan maksimal”, ungkap Danramil.

“Informasi yang diperoleh dari zoom meeting tersebut juga akan menguatkan tindakan tracing dan testing personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dalam mendeteksi secara dini kasus baru di wilayah binaan”, pungkas Danramil. (Jack,kabul)

 

redaksi

No comment

Leave a Response