Agar Tak Mengganggu Aktivitas Warga, Penyemprotan Dilakukan Di Malam Hari

 

Matamatanews.com, BANYUMAS – Babinsa Mersi Koramil 01/Purwokerto Utara Sertu Benoni dan Tim Satgas PPKM memantau kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah RT 06/RW 05 Kelurahan Mersi Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Penyemprotan dilakukan pada malam hari agar tidak mengganggu aktivitas warga di wilayah tersebut. Selasa (8/6/2021).

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 01/Purwokerto Utara  Kapten Arh Sumarsono menyampaikan penyemprotan  disinfektan dilakukan sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di wilayah kecamatan Purwokerto Timur.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa dalam melakukan penyemprotan Tim Satgas PPKM Mikro di dampingi oleh perangkat kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas.

”Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Purwokerto Timur,” jelas Danramil.

"Dalam kesempatan ini, kami TNI -Polri juga mengingatkan kepada warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan serta budaya hidup sehat dan bersih," pungkas Danramil. (Jack,hen)

redaksi

No comment

Leave a Response