Presiden Paling Kompeten Se-Indonesia Adalah Presiden Pilihan Tuhan

 

Matamatanews.com, JAKARTA - Pengamat Ekonomi Islam, Abdurrahman Imbang Daja Chaerul, mengatakan, penilaian setiap orang terhadap obyek yang sama pasti berbeda-beda, hal ini sangat wajar, karena setiap orang punya latar belakang berbeda-beda pula. Tetapi pilihan setiap orang pada obyek yang sama, bisa sama karena obyek tersebut menurut pemilihnya adalah pilihan yang terbaik.

Terkait Capres 2024, pilihan para pihak yang punya kelas spiritual sangat tinggi merujuk pada orang yang sama dengan orang yang saya dukung habis sebagai Capres paling kompeten dalam memimpin NKRI.Para pihak yang punya akal sehat dan perasaan yang sensitif memberitahu saya bahwa pilihan saya insya Allah akan menjadi RI-1 tahun 2024. Mekanismenya hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang tahu, tapi para orang khusus dan hebat tersebut sangat yakin bahwa Capres yang saya dukung pasti menjadi RI-1 di tahun 2024.l, ungkap Imbang berapi-api.

Hal paling obyektif dalam menentukan kompetensi seseorang lebih hebat dari yang lain adalah dengan cara adu hebat atau konvensi di depan umum.

“Jadi saya akan mengadakan konvensi adu kompetensi antara Capres saya dengan Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, dengan catatan kalau mereka berani. Berani ketahuan ketidak kompetenannya yang selama ini dibungkus oleh media yang mereka bayar, “ ujarnya.

“Siapapun yang kenal dekat dengan Prabowo, Anies dan Ganjar, silahkan sampaikan ajakan adu kompetensi ini, saya yakin kalau mereka benar-benar hebat, maka ajakan ini pasti disambut dengan cepat. Saya jamin kompetensi para Capres yang dianggap hebat oleh hasil survey bayaran itu kalah jauh dibandingkan oleh Capres yang saya dukung, “ saran Imbang.(Javi)

 

 

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response