Peduli Anak Yatim, LP2KP Adakan Santunan Dan Do'a Bersama

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA -- Bertempat di gedung Showroom Sinar Baruna Jaya Desa Pucang, Jalan Semampir km 03 Banjarnegara, Lembaga Pemantau Pembangunan Kinerja Pemerintah (LP2PK) mengadakan santunan kepada 30 anak yatim didampingi pengasuh Yayasan Daarul Yatama Desa Blambangan Habib Alwi Bin Muhammad Al Ba'bud, Kamis (19/08/2021). Sebelumya, lembaga ini mengadakan kegiatan serupa di Kabupaten Kebumen. 

Divisi Intelijen dan Investigasi DPP Iwan Kuspriyanto menuturkan bahwa kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian LP2KP terhadap anak-anak yatim dan acara santunan yang diselenggarakan kali itu berjalan tertib dan aman sesuai prokes. 

Dikatakan Iwan Kuspriyanto bahwa kegiatan hari itu selain mensyukuri nikmat rizki yang diberikan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, juga kewajiban kita menyisihkan rezeki untuk para anak yatim. 

"Mudah~mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka, dan ke depan kegiatan santunan ini akan terus menjadi sebuah kegiatan rutinitas Lembaga Pemantau Pembangunan Kinerja Pemerintah (LP2KP)," kata Iwan.

Semetara para anak yatim yang diberikan santunan mengucapkan terimakasih, dan mendoakan agar LP2KP makin maju, jaya, bersinar dan terus membantu para anak yatim piatu yang membutuhkan.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan rizki yang berlimpah," ucap mereka sembari berdoa. Acara dilanjutkan dengan buka bersama dan Shalat Mahgrib berjama'ah.(One/4rd1/JoFawi)

redaksi

No comment

Leave a Response